Distributor Oli Pelumas Pertamina Hidrolik Kirim Karawang

Distributor Oli Pelumas Pertamina Hidrolik Kirim Karawang | Supplier Oli Pertamina




Distributor Oli Pelumas Pertamina Hidrolik Kirim Karawang | PT Jaya dipa Perkasa sebagai supplier oli yang terpercaya telah menjual oli berbagai merk. Namun kini ada 7 fokus brand dan merek yang tersedia. Diantaranya adalah Oli Pertamina, Dupersol, Shell, Total, BP, Exxon Mobil, agip eni. Selain merek selanjutnya kini tidak melayani penjualan. Alasan utama tidak menjual oli lain tidak benar satunya adalah keterbatasan stock, langkanya ketersediaan oli di gudang dan telah amat banyak pemain tetapi peminatnya tidak banyak. Sebagai supplier oli yang telah menjalankan usahanya sepanjang puluhan tahun, pasti sudah mengecap asam manis nya didalam berbisnis. Hal ini menjadikan stimulan untuk selalu berbenah untuk menjadi lebih baik lagi. PT. Jaya Dipa Sendiri telah dipercaya oleh ribuan clien dan ratusan perusahaan fungsi mencukupi kebutuhan oli industri, oli mesin kendaraan berat, oli alat pertambangan dan kapal, PO bus Wisata dan angkutan lazim dan lainnya. supplier oli pertamina

Tantangan jadi Supplier Oli | Distributor Oli Pelumas Pertamina Hidrolik Kirim Karawang


Distributor Oli Pelumas Pertamina Hidrolik Kirim Karawang | Menjalankan usaha oli harus memperhitungkan kualitas oli yang akan di memanfaatkan oleh klien. Tentu saja keaslian produk jadi prioritas utama. Saat ini telah banyak beredar oli tidak mahal di pasaran yang mana keasliannya tetap di ragukan. banyak para penjaja oli menawarkan harga oli murah sampai tidak masuk akal. Bahkan condong jauh berasal dari harga yang di tetapkan oleh distributor resminya di indonesia. Tentu ini menjadikan kompetisi tidak sehat dan mengundang potensi kerugian di beraneka pihak. Mulai berasal dari para supplier yang menjajakan oli original dengan harga standar dan udah di tetapkan dapat kehilangan pelanggan yang tergiur oleh oli murah. Sedangkan Customer di rugikan bersama kualitas oli yang jauh di bawah standar yang mana keaslian oli selanjutnya di ragukan. Tentu ini bakal berakibat terhadap kinerja mesin yang manfaatkan oli tersebut. Jika Oli yang di mengfungsikan tidak cocok standar atau lebih-lebih palsu maka cepat atau lambat bakal mengakibatkan kerusakan mesin. Keawetan mesin pasti menjadi dambaan oleh pemilik perusahaan / pabrik.

PT. Jaya Dipa sendiri tetap menyediakan oli yang telah terjamin keasliannya, sehingga tidak perlu di ragukan lagi. Dengan harga standar yang di anjurkan oleh Distributor Resmi maka di persuahaan kita amat menghindari perang harga. Namun demikian oli pelumas yang di menyediakan terlampau berkualitas dan aman digunakan sesuai spesifikasi mesin. Kami tidak menawarkan harga murah yang gila dan jauh di bawah pasar.
Sebagai customer cerdas pastinya kamu akan mengetahui mutu oli berbanding dengan harga. Jangan terpengaruh oleh harga oli murah namun mutu dan keaslian dipertanyakan. Ngga rela kan membeli oli Palsu? Maka pilihlah supplier oli pelumas yang senantiasa mengimbuhkan mutu paling baik untuk produk yang di jual dan pelayananya.


Alasan Memilih Supplier Oli Terpercaya dan Berpengalaman


Mengapa kamu wajib menentukan supplier oli yang rekomended layaknya PT. Jaya Dipa Perkasa ? Berikut alasannya.
1. Oli yang di menjual adalah 100% Original
2. Oli yang di anjurkan di sesuaikan bersama dengan spesifikasi mesin anda.
3. Tidak menjajakan oli berkualitas buruk meskipn harga murah.
4. Oli pelumas udah di uji coba dan testimoni pelanggan tetap positif tidak ada komplain
5. Free Ongkir untuk tempat jakarta bogor depok tangerang bekasi dan sekitar nya. namun tempat bandung dan jawa lainnya pakai ekspedisi yang sudah dipercaya keamanan dan kecepatanya.
6. Support layanan ke semua indonesia dengan saran ekspedisi yang aman dan terpercaya
7. Proses pembelian oli cepat
8. Oli dikirim sehari sehabis PO
9. Pembayaran Cash dan dapat COD untuk daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang Cikarang Bekasi Kerawang
10. Transaksi sanggup melalu Whatsapp : 0852.9393.8815 atau e-mail : dealerpelumas@gmail.com
11. Pembayaran atas nama PT, bukan perorangan
12. Support Harga include ppn dan Non ppn

dan masih banyak layanan yang di berikan oleh PT. JAYA DIPA PERKASA. kami selamanya memberikan support lebih kepada para kastemer setia kami. jadi jangan curiga untuk menghubungi marketing kami. WA 0852.9393.8815 atau email : dealerpelumas@gmail.com

Produk yang di sediakan


Dintara produk yang kita menjual adalah oli bersama dengan kemasan drum berisi 209 liter dan pail dengan isikan 20 L. untuk yang kemasan pail sendiri merupakan kemasan repacking yakni oli dikemas kembali berasal dari drum menjadi oli eceran Pail. untuk kemasannya sendiri di jamin aman dan standar pabrik, walau bukan bawaan pabrik. Sdangkan keasliannya 100 persen asli. Untuk produk oli pertamina yang kami jual di antaranya sebagai berikut:

Oli Pertamina


Oli pelumas pertamina merupakan oli buatan dalam negeri yang telah terbukti bagus dan banyak di menggunakan sebagai pelumas mesin baik pelumas industri, mobil truk, kapal dan alat pertambangan. ada banyak varian oli yang di sediakan cocok bersama kebutuhan. Sebagai semisal oli untuk hidrolik maka ada oli Turlik bersama seri Turalik 43, 46, 52 dan 69 sesuai dengan iso VG atau kekentalannya. Sebagai semisal untuk turalik 52 makan iso VG nya adalah 68 namun turalik 69 ISO VG nya 100, demikian pula turalik 43 dan 43 maka iso VG nya berturut ikut 32 dan 46. Sedangkan untuk oli hidroli Iso vg 10 di beri nama meditran S 10.

Untuk oli mesin diesel baik untuk kendaraan umum maupun kendaraan berat lebih banyak di seri Meditran. Sebagai perumpamaan meditran s 40, meditran sc 15w40, meditran sx 15w40. Oli mesin diesel meditran sae 40 lebih dikenal dengan oli 40 banyak pakai meditran s 40. sedangakn meditran sx 15w40 lebih cenderung untuk mesin diesel berbahan bakar solar dan banyak di menyediakan di bengkel - bengkel yang sedia kan oli curah. Banyak clien kita yang terhubung bengkel dan mengfungsikan meditan sx 15w40.

Ada termasuk oli 90, banyak orang yang menyebutnya begitu. Oli type ini merupakan tipe oli transmisi sperti Rored EPA 90, Roreda EPA 140, ada termasuk Rored HDA 90 dan Rored HDA 140. oli 90 bersama seri EPA merupakan versi standar, namun oli 90 dan oli 140 bersama jenis HDA merupakan versi yang lebih advance. Biasanya oli 90 maupun 140 bersama dengan seri epa lebih murah di banding oli Rored seri HDA.

Mesin Pabrik tersedia yang berjenis turbin, maka dari pertmina menyediakan oli dengan nama Turbolube bersama dengan seri turbolube 32, turbolube 46, turbolube 68 dan turbolube 100. masing - masing seri miliki tingkatan cocok dengan nomor serinya.

Sedangkan untuk mesin kapal kebanyakan memanfaatkan oli bersama nama medripal. tersedia banyak sekali seri medripal ini yang di menyesuaikan bersama spesifikasi mesin dan performanya.

Selain oli pelumas, PT. Jaya Dipa Perkasa terhitung sedia kan grease / lumas gemuk.

Selain product diatas, masih banyak lagi produk - produk lain yang tersedia. untuk lebih lengkapnya mampu di akses di www.jayadipa.co.id

Jangan sangsi untuk menghubungi kami melalui whatsapp, telepon, maupun e-mail yang kami sediakan. untuk permohonan harga oli silahkan dapat melalui Whatsapp : 0852-9393-8815. Sedangkan untuk permintaan peawaran resmi dapat lewat email : dealerpelumas@gmail.com atau marketing@jayadipaperkasa.co.id.



Kami menunggu orderan oli nya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Pelumas Industri Kirim Cilegon

Jual Oli Hidrolik Kirim Bogor